Dengan Membaca, Bertambahlah Ilmu

.

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Xiaomi Redmi Note 3


Xiaomi Redmi Note 3 yang dijual dengan harga berbeda karena memiliki dua varian yaitu RAM 2GB serta 3GB hadir menjadi kado yang cukup spesial sebagai penutup tahun 2015. Bicara smartphone spesifikasi tinggi dengan harga ramah kantong, nama Xiaomi mungkin yang ada di baris terdepan sebagai pahlawan pencetus android murah. Hal ini sudah mereka buktikan melalui rentetan produk ciptaannya, dan terbukti khususnya untuk pasar di Indonesia jajaran handphone terbaru Xiaomi selalu ditunggu kehadirannya.




Penggemar smartphone Xiaomi pasti paham betul bahwa seluruh smartphone terjangkau seperti Xiaomi Redmi dan Redmi Note series dibuat dengan bahan plastik. Untuk pertama kalinya, meskipun harga Xiaomi Redmi Note 3 ditawarkan lebih ramah kantong, namun telah dibuat menggunakan material metal layaknya smartphone mewah iPhone 6s atau HTC One M9+.

Buka lockscreen pakai fingerprint

  Pilihan Spesifikasi RAM 2 dan 3 GB

Dari sisi spesifikasi inti, Xiaomi Redmi Note 3 tak banyak berbeda dari Xiaomi Redmi Note 2. Prosesor yang digunakan masih sama, yakni MediaTek Helio X10 2.0 GHz. Hanya saja, Xiaomi kini memberikan opsi dua pilihan dengan kapasitas RAM 2 GB dan 3 GB. Varian 2 GB bakal ditunjang dengan storage 16 GB dan varian 3 GB ditunjang storage dua kali lebih lapang yaitu 32 GB. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan harian baik itu spesifikasi maupun untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 yang sesuai dengan bujet.

Kamera 13 MP dan baterai jumbo

Kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 beresolusi 13 MP yang tergolong cukup besar untuk smartphone harga 2 jutaan. Dan tidak hanya itu, kamera tersebut juga telah dilengkapi fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan Anda mengunci fokus objek foto dengan cepat kurang dari satu detik. Sementara di sisi depan terdapat kamera 5 MP. Kegiatan memotret Anda bisa dilakukan dengan lebih nyaman dan lama karena Xiaomi Redmi Note 3 juga dibekali baterai jumbo berdaya 4.000 mAh

Layar luas beresolusi full HD

 


Tidak mau ketinggalan, Xiaomi Redmi Note 3 telah hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang memang menjadi tren smarphone Android saat ini. Selain memberikan space nan lebih luas, beragam aktifitas keseharian pada smartphone yang menjalankan sistem operasi Android 5.1 dan interfcae MIUI 7 ini akan terasa lebih menyenangkan, karena panel IPS yang digunakan telah memiliki resolusi 1.920 x 1.080 piksel. Hingga varian ini diluncurkan, Xiaomi masih mempertahankan desain dengan tiga soft button sebagai tombol back, home, dan menu yang ditempatkan persis dibawah layar.

Berikut gambaran Spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 3

  
Sekarang dengan bugjed Rp. 2 Juta, anda sudah bisa memiliki  Android yang mempunyai spesifikasi bagus diatas rata rata baik dari segri RAM, Ruang Penyimpanan dan Kamera tentunya untuk berselfie atau megabadikan moment kebersamaan anda :).

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog