Dengan Membaca, Bertambahlah Ilmu

.

English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Game Android Terpopuler


Pada saat ini Game merupakan salah satu media hiburan yang sangat digemari oleh pengguna smartphone di android ataupun iOs. Ada kepuasan tersendiri saat berhasil menyusun strategi dengan tepat dan dapat memenangkan permainan ataupun mengalahkan musuh. Berikut informasi Game Android Terbaik 2017 yang begitu populer dan mendunia, simak ulasan dibawah ini.

Mobile Legends
Game Android Terbaik 2017 Di Penghujung Tahun


Game ini merupakan salah satu game yang hamper seperti DotA namun bisa dimainkan di smartphone. Game ini memiliki ukuran 81MB dan juga cocok untuk smartphone dengan RAM 1GB atau diata itu akan lebih baik lagi. Game garapan Mooton ini dapat dimainkan secara bersama-sama (multiplayer) dan sudah dilengkapi dengan grafis yang bagus.
AOV
Game Android Terbaik 2017 Di Penghujung Tahun

Game ini tergolong game baru karena belum lama keluar namun penyebaran game ini begitu cepat karena ditangani oleh Garena. Garena sendiri adalah perusahaan yang berdiri di bidang gaming dan telah berhasil menghadirkan AOV (Arena od Valor) yang sebelumnya bernama Mobile Arena. Game ini menyajikan grafis yang lebih bagus dan indah yang telah menghadirkan superhero terkenal dan berlisensi resmi dari DC contohnya seperti Superman, Batman, The Joker.

Vain glory
Game Android Terbaik 2017 Di Penghujung Tahun


Pada permainan ini telah disediakan fitur yang canggih dan diberikan banyak pilihan hero. Game ini juga telah berhasil memikat hati para gamers karena selain fiturnya, vainglory ini memiliki mode permainan yang hampir mirip dengan game DOTA 2. Grafik yang dimiliki game ini sudah sangat baik serta nyaman pada saat sedang bermain.

League of Master


Pada permainan ini pengguna akan bisa merasakan seperti sedang bertempur sungguhan. Hal yang menarik di permainan ini memberikan kualitas tampilan gambar yang mewah dan elegan untuk dipandang pada saat bermain. Game ini dilengkapi berbagai fitur yaitu banyak pilihan hero, kontrol yang baik, terdapat banyak mode permainan, dan masih banyak lagi.


Clash of Clans
Game bertema strategi yang dibuat oleh Supercell untuk perangkat smartphone berbasis Android dan iOS. Game ini menceritakan tentang pertarungan antara clan-clan di masa lalu. Disini pemain akan berperan sebagai pemimpin clan yang bertugas membangun sebuah desa dengan kokoh, juga melatih para pasukan tempur untuk melindungi desa dan juga melakukan penyerangan ke desa lain untuk mendapatkan harta dan sumber daya alam. Agar memiliki desa yang kuat dari serangan musuh diperlukan peralatan pertahanan seperti meriam, barrack dan benda-benda lainnya.

Demikian informasi, Silahkan pilih dan mulailah bertarung sesuai jiwa Fighter mu  !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog